BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Dalam rangka kegiatan tahunan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Balikpapan (Stiepan) menggelar Festival of Stiepan (FoS) 2020 dengan rangkaian acara olimpiade akademik dan non akademik. Rangkaian kegiatan telah berlangsung sejak Januari lalu, para peserta dari kalangan pelajar dan mahasiswa se Balikpapan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Diantarnya english competition, entrepreneurship, futsal competition, badminton competition, music band competition dan dance competition. Untuk penutupan FoS ini akan menampilkan penyanyi Didi Kempot, di gedung Balikpapan Sport Centre (BSCC) Dome, pada Jumat (6/03/2020).
Humas FoS, Yunita Triyandani mengatakan, konser Didi Kempot ini untuk pertama kali di Balikpapan. Menurutnya, kehadiran maestro campur sari sebagai jawaban atas keinginan masyarakat Balikpapan pencinta lagu-lagu campur sari.
“Sengaja Didi Kempot kami hadirkan untuk memeriahkan FoS tahun ini. Selain lagi naik daun, lagu-lagu Didi Kempot sudah banyak yang familiar di telinga masyarakat Balikpapan,” ujar Nita panggilan akrab Yunita Triyandani.
Menurutnya, konser Didi Kempot terbuka untuk umum dan kalangan masyarakat luas. Sehingga bagi Sobat Ambyar (fans Didi Kempot) agar segera mendapatkan tiket yang telah didistribusikan oleh panitia.
“Bagi sobat Ambyar Balikpapan jangan sampai kehabisan tiketnya, dapatkan di tempat atau lokasi yang telah ditentkan panita,” pungkas Nita.(sb-02)