HO - BPJAMSOSTEK
 
BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah berbagi tips mempersiapkan diri memasuki dunia kerja dan menyampaikan bahaya korupsi sejak dini kepada mahasiswa STIE Balikpapan. 
 

TRIBUNKALTIM.CO - BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah berbagi tips mempersiapkan diri memasuki dunia kerja dan menyampaikan bahaya korupsi sejak dini kepada mahasiswa STIE Balikpapan di Ruang Kelas Kampus STIE Balikpapan (STIEPAN), Selasa (17/12/2019).

Kegiatan tersebut dalam rangka Tanggung Jawab Sosial Lingkungan BPJAMSOSTEK.

Materi mempersiapkan diri memasuki dunia kerja disampaikan oleh Panji Wibisana, Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Kalimantan. Kegiatan diikutI sekitar 50 orang mahasiswa yang kebanyakan mahasiswa semester satu.


"Persiapan Curriculum Vitae (CV) dengan tatanaskah yang baik, menarik, komunikatif dan detail mengenai keahlian apa yang dimiliki." Kata Panji.




Panji menambahkan manfaatkan waktu luang untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian agar dapat dicantumkan di CV.

Selain itu tingkatkan relasi dan softskill dengan mengikuti kegiatan organisasi kampus maupun di luar kampus yang tidak menyalahi hukum dan tetap berpegang pada Pancasila.

Selain materi mengenai persiapan menghadapi dunia kerja, BPJAMSOSTEK Wilayah Kalimantan juga menyampaikan materi mengenai Korupsi.

Materi disampaikan oleh Walter Sigalingging, Asisten Deputi Wilayah BPJAMSOSTEK Kalimantan Bidang MMR dan Wasrik





Editor: Ardian Tribun Kaltim



Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul BPJAMSOSTEK Berbagi Tips Hadapi Dunia Kerja Kepada Mahasiswa STIE Balikpapan, https://kaltim.tribunnews.com/2019/12/23/bpjamsostek-berbagi-tips-hadapi-dunia-kerja-kepada-mahasiswa-stie-balikpapan.

Editor: Ardian Tribun Kaltim